Wow, mobil ringsek Ronaldo berharga Rp 3,5 miliar

Minggu, 10 Maret 2013 - 16:47 WIB
Wow, mobil ringsek Ronaldo...
Wow, mobil ringsek Ronaldo berharga Rp 3,5 miliar
A A A
Sindonews.com – Kebesaran bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ternyata mampu menaikan harga jual mobil bekas miliknya. Hal itu terjadi dengan penjualan mobil Ferrari 599 GTB bekas milik Ronaldo. Meski telah hancur akibat kecelakaan namun harga mobil tersebut ditaksir mencapai 250 ribu poundsterling atau setara Rp3,5 miliar.

Harga tersebut lebih besar dua kali lipat dari harga mobil baru Ferrari 599 GTB. Mobil buatan Italia itu dilepas ke pasar dengan harga 125 ribu atau setara dengan Rp1,7 miliar.

Sebelumnya,mobil tersebut dilepas Ronaldo setelah ringsek akibat kecelakaan yang dialami pemain asal Portugal itu di sebuah terowongan di kota Duppigheim, Prancis pada Januari 2009 lalu. Kemudian seorang pengusaha asal Prancis bernama Renaud Bettcher membeli mobil tersebut dengan harga 33 ribu poundsterling.

Bettcher kemudian melelang mobil tersebut melalui situs ebay. Namun situs tersebut menghapus iklan penjualan Ferrary tersebut dengan alasan ketidaklayakan. Padahal saat itu ada seseorang yang berani membayar mobil ringsek tersebut dengan harga 110 ribu poundsterling atau setara Rp 1,5 miliar.

Namun kini ebay menyatakan permintaan maafnya kepada Bettcher karena telah menghapus iklan penjualan mobil tersebut. Situs itu pun memberi konpensasi sebesar 20 ribu poundsterling. Kembalinya Ferrari ringsek Ronaldo di ebay membuat fans Ronaldo memiliki kesempatan memiliki mobil bekas milik mantan bintang Manchester United itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0974 seconds (0.1#10.140)