Victoria Beckham ajak keluarga nonton di stadion

Minggu, 10 Maret 2013 - 17:39 WIB
Victoria Beckham ajak keluarga nonton di stadion
Victoria Beckham ajak keluarga nonton di stadion
A A A
Sindonews.com - Aksi David Beckham bersama PSG saat melawan Nancy di Stadion Parc des Princes, Prancis dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis terasa sempurna dengan kehadiran istri, Victoria Adams bersama keluarga besarnya.
Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (10/3). Victoria datang bersama keempat anaknya yakni Brooklyn (14), Romeo, (10), dan Cruz (8), serta Harper (19 bulan).
Seperti biasanya, perempuan berusia 38 tahun itu tetap bergaya dengan menggunakan pakaian serba hitam dan dipadukan gaun berlher tinggi, serta jaket hitam.
Rambutnya yang coklat dibiarkan terurai dan bibirnya yang seksi terlihat mengkilap dengan olesan lipgloss berwarna coklat.
Victoria menonton pertandingan sejak dari awal. Kehadiran Victoria bersama keluarganya berbuah manis karena PSG mampu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Beckham sendiri baru tampil pada menit ke-74 menggantikan Marco Verratti. PSG sempat tertinggal lewat gol Benjamin Moukandjo pada menit ke-36. Beruntung, Zlatan Ibrahimovic mampu membalik keadaan lewat dua golnya pada menit ke-59 dan 62
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)