Palermo pecat Gasperini (lagi)

Selasa, 12 Maret 2013 - 01:23 WIB
Palermo pecat Gasperini (lagi)
Palermo pecat Gasperini (lagi)
A A A
Sindonews.com – Untuk kedua kalinya musim ini, Gian Piero Gasperini harus menelan pil pahit yakni dipecat dari posisinya sebagai pelatih Palermo.

Sebelumnya dia pernah dipecat sebagai pelatih Palermo pada 4 Februari lalu dan posisinya kemudian digantikan Alberto Malesani.

Namun Malesani hanya bertahan selama 19 hari sebelum dia juga akhirnya dipecat, Dan pemilik Palerm, Maurizio Zamparini kembali memanggil Gasperini dengan harapan dia bisa membuat keajaiban. Namun, Gasperini gagal untuk kedua kalinya.

Pemecatan itu datang lantaran Zamparini kecewa dengan posisi tim yang saat ini berada di peringkat 19 klasemen Serie A. Puncak dari habisnya kesabaran Zamparini kepada Gasperini terjadi ketika Paermo dipermalukan Siena 1-2 akhir pekan lalu.

Kekalahan itu membat Palermo terpaut lima poin dari zona aman dan masih memungkinkan untuk selamat mengingat musim ini masih menyisakan 10 pertandingan.

“Akan menjadi gila jika kami tetap berada di poin ini. Kami membutuhkan keberuntungan dan pemain kami harus menjadi orang yang tidak takut,” ujar Zamparini dilansir sbnation, Selasa (12/3/2013).

Kabarnya, Giuseppe Sannino yang sempat menangani tim di tiga pertandingan pertama Palermo di awal musim ini akan diplot menggantikan posisi Gasperini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)