Cristiano Ronaldo jadi duta Mangrove Indonesia

Selasa, 12 Maret 2013 - 09:17 WIB
Cristiano Ronaldo jadi duta Mangrove Indonesia
Cristiano Ronaldo jadi duta Mangrove Indonesia
A A A
Sindonews.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan aksi sosialnya. Setelah menyumbangkan dana untuk korban perang di Afghanistan, kini CR7 ditunjuk menjadi duta Mangrove Indonesia.
Dirinya diangkat oleh Forum Peduli Mangrove yang berada di Benoa, Bali. Dengan ditunjuknya kapten Timnas Portugal menjadi duta Magrove, mereka mengharapkan Ronaldo bisa mempromosikan kesadaran untuk melestarikan mangrove di Indonesia.
Tommy Winata yang merupakan pemimpin Forum Peduli Mangrove merasa senang dengan terjalinnya kerja sama dengan pemain termahal di dunia itu dalam melestarikan hutan mangrove di Indonesia.
"Saya sangat gembira dan senang bahwa Ronaldo sepakat untuk mendukung kegiatan kami dalam rangka melestarikan hutan mangrove di Indonesia," ujarnya seperti dilansir goal.com
"Ronaldo merupakan orang yang cocok untuk menjadi duta penyelamatan mangrove, karena ia memiliki pesona dan bertindak sebagai panutan, sehingga seluruh masyarakat bisa lebih cenderung untuk melestarikan hutan bakau," lanjutnya.
Sementara, Ronaldo mengatakan dirinya sangat senang bisa membantu organisasi peduli lingkungan. Dia juga mengaku masih ingat benar pengalamannya ke Indonesia di tahun 2004 untuk mengunjungi korban tsunami Aceh.
"Saya merasa terhormat bisa mendapatkan peran dalam pelestarian mangrove di Indonesia. Saya mengunjungi Aceh setelah tsunami 2004. Kehancuran yang ditimbulkan bencana itu masih sangat membekas dalam ingatan saya," ucapnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9444 seconds (0.1#10.140)