April, Playboy muat foto telanjang putri bos F1

Rabu, 13 Maret 2013 - 11:44 WIB
April, Playboy muat foto telanjang putri bos F1
April, Playboy muat foto telanjang putri bos F1
A A A
Sindonews.com - Bernie Ecclestone mungkin akan terkejut melihat ulah putrinya Tamara Ecclestone. Pasalnya Tamara nekad melepas seluruh pakaian untuk Majalah Playboy di edisi terbarunya.

Seperti dilansir The Sun i telah memamerkan tubuhnya untuk edisi Mei majalah Playboy yang akan keluar pada 19 April 2013. Ahli waris Formula Satu akan menampilkan kemolekan tubuhnya di depan Playboy dan akan dipublikasi secara luas dan gambar bugilnya akan menyebar didelapan halaman majalah tersebut.

Dia melakukan ini demi menambah kepopularitasan dan kesuksesan sebuah acara televisi yang dibawakannya.

"Ini kemauan saya dan saya berjanji tidak akan membuat ayah saya kecewa dengan tidak mengikut sertakan nama ayahnya dalam hal ini".

Sebelumnya, The Sun, mempublikasikan tiga foto Tamara Ecclestone dengan pose dan busana seksi. Foto yang pertama sangat menunjukkan lekuk tubuh Tamara dengan bikini. Posenya tampak semakin sensual karena dilakukan di dalam kolam renang.

Foto selanjutnya tidak kalah hot-nya. Tamara tampil dengan bikini berwarna keemasan sedang bersandar di tiang kayu. Cahaya matahari yang terik seakan memantul dari tubuhnya. Foto selanjutnya merupakan foto sampul muka kalender. Ia tampak cantik dan seksi menggoda dengan mengenakan baju model jaring.

Selain melakukan pemotretan untuk kalender GOSH, Tamara juga melelang beberapa gaunnya untuk amal. Berbicara pada majalah Loaded, Tamara juga menyempatkan diri berpose sensual ala model. Tapi entah kenapa, tubuhnya yang seksi membuat Tamara tidak percaya diri, bahkan dirinya merasa seperti laki-laki. semakin berani mengumbar keseksian tubuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)
pixels