Ayo bangkit Macan Kemayoran!

Rabu, 13 Maret 2013 - 11:59 WIB
Ayo bangkit Macan Kemayoran!
Ayo bangkit Macan Kemayoran!
A A A
Sindonews.com - Persija ISL berusaha keras keluar dari trend negatif di ISL. Momentum kebangkitan bakal diusung tim Macan Kemayoran kala menjamu tim promosi ISL, Persepam Madura United, besok (14/3/2013) di Stadion Manahan Solo. Mereka bakal berjuang mati-matian untuk keluar dari dasar klasemen.

Bertindak sebagai tuan rumah, Ismen Sofyan dkk berpeluang meraih poin sempurna atas tamunya dari Madura tersebut. Terlebih, para pilarnya yang empat hari lalu absen saat dibekuk Persela Lamongan, bisa kembali merumput. Tim ibukota ini bakal bermain dengan kekuatan penuh.

Asisten Pelatih Persija ISL Sudirman mengatakan, kekuatan Persija saat meladeni Persepam besok jauh lebih mumpuni dibanding saat bertekuk lutut dari Persela 1-2. Stopper Fabiano Rosame Beltrame dipastikan bisa kembali memperkuat benteng pertahanan. Roberto Pugliara dan Pedro Javier menjadi andalan sebagai juru gedor yang ditopang oleh Rahmat Affandi.

Dengan materi yang disiapkan, Sudirman optimistis bisa memenangi laga. Kekalahan yang dideritanya dari Persela Lamongan sudah dilupakan para punggawannya. "Kalah dalam sepakbola hal biasa. Pemain sudah melupakan kekalahan itu, dan sekarang saatnya bangkit. Pemain Persija bukan pemain kemarin sore. Mereka siap menghadapi Persepam dan memenanginya," kata Sudirman usai memimpin menjajal Stadion Manahan, Rabu (13/3/2013).

Dia optimistis bisa mengamankan poin sempurna. Kembalinya tiga pilar yang absen pada akhir pekan lalu, akan meningkatkan teknik permainan dan mental skuadnya. Saat mendulang hasil negatif dari Persela Lamongan, tim besutannya tidak tampil dengan kekuatan penuh. Bahkan, lini belakang tanpa diperkuat tiga punggawa inti seperti Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak, dan Ismed Sofyan.

"Sekarang kondisinya berbeda, meladeni Persepam kami lebih lebih komplet dari segi pemain. Jadi, peluang terbuka lebar. Kami optimistis untuk itu (menang)," tegasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)