Angin ganggu pemain ini lakukan tendangan penalti

Rabu, 13 Maret 2013 - 15:53 WIB
Angin ganggu pemain ini lakukan tendangan penalti
Angin ganggu pemain ini lakukan tendangan penalti
A A A
Sindonews.com - Bertanding sepak bola di tengah cuaca buruk disertai hujan salju memang mengganggu jalannya pertandingan. Namun, di balik itu semua ada saja kejadian menggelikan.
Kejadian itu terjadi di liga amatir Kazakhstan yang mempertemukan kedua tim gurem, Fk Tobol dan Astana. Kedua tim bertanding di tengah cuaca buruk yang disertai angin kencang yang berembus.
Dalam pertandingan itu, FK Tobol mendapatkan hadiah penalti atas pelanggaran pemain lawan. Saat seorang pemain sedang bersiap untuk melakukan eksekusi mendapatkan masalah dengan embusan angin kencang.
Setiap bola ditaruh di titik penalti, bola tersebut tertiup angin dan menggelinding dengan sendirinya. Sang pemain akhirnya mempunyai ide untuk mengganjal bola tersebut agar tidak bergerak dengan menggunakan gumpalan salju yang berada di pinggir lapangan.
Akan tetapi usaha itu sia-sia setelah bola terus saja bergerak yang akhirnya bisa ditendang setelah cuaca mulai mendukung.
Beruntung, kesabaran tersebut berbuah hasil. Sang pemain berhasil menjalankan eksekusinya dengan baik dan menjadikan kemenangan untuk tim tuan rumah.
Lihat videonya di sini:
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2506 seconds (0.1#10.140)