Deschamps: Varane masa depan timnas Prancis

Kamis, 14 Maret 2013 - 13:53 WIB
Deschamps: Varane masa depan timnas Prancis
Deschamps: Varane masa depan timnas Prancis
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Prancis Didier Deschamps menyanjung kemajuan yang diperlihatkan bek Real Madrid Raphael Varane. Menurut Deschamps, pemain berusia 19 tahun itu sudah menunjukkan permainan cemerlangnya dalam beberapa pertandingan Madrid.

“Varane dalah masa depan timnas Prancis. Kita lihat perkembangannya dalam enam bulan atau satu tahun,” ujar Deschamps dilansir situs resmi Real Madrid, Kamis (14/3/2013).

Varane tampil brilian dalam dua laga menghadapi Barcelona dan di leg kedua Liga Champions menghadapi Manchester United.

“Dia bermain di tiga pertandingan penting secara beruntun. Meski awalnya di awal musim dia tidak banyak mendapat kesempatan bermain tapi sejak Januari lalu dia sudah mendapatkan kepercayaan lebih. Sekarang dia menjadi starter di Madrid,” Deschamps menjelaskan.

Varane sendiri belum pernah berdebut dengan timnas Prancis, meski dia sudah dipanggil sejak bulan Oktober lalu. Pada bulan Februari lalu, Varane juga dipanggil ke timnas dan sudah direncanakan akan dimainkan namun sayangnya itu tidak terlaksana lantaran dia mengalami cedera.

“Apa yang diperlihatkannya di usia 19 tahun, itu di luar umumnya, Itu justru memperlihatkan kemampuan yang dimilikinya,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5549 seconds (0.1#10.140)