Murray bertekad melewati Ivan Lendl

Kamis, 14 Maret 2013 - 17:09 WIB
Murray bertekad melewati Ivan Lendl
Murray bertekad melewati Ivan Lendl
A A A
Sindonews.com - Petenis Inggris Raya, Andy Murray ingin mengikuti jejak pelatihnya, Ivan Lendl, yang dua kali tampil di final di Indian Wells Masters. Pengakuan tersebut dilontarkannya usai menyingkirkan petenis Argentina Carlos Berlocq dengan dua set langsung 7-6, 6-4.

"Mungkin waktu itu Lendl kurang menikmati kondisi bermain di Indian Wells. Sehingga ia harus kehilangan gelar sebanyak dua kali saat mencapai babak final dari tiga kali penampilannya bermain di sini," katanya seperti dilansir Metro Sport.co.uk, Kamis (14/3/2013).

Karena itu, Juara AS Terbuka dan peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu mengaku ingin meniru jejak sang pelatih yang kini telah berusia 53 tahun tersebut. Bahkan dia mengklaim jika suatu hari nanti bisa melebihi prestasi pelatihnya itu. "Saya berharap suatu hari nanti saya bisa melebihi prestasi yang pernah di ukir di sini," tambahnya.

Pada pertandingan selanjutnya, petenis nomor tiga dunia itu akan bersua dengan andalan Argentina, Juan Martin del Potro. Del Potro melaju ke babak selanjutnya usai mengalahkan Tommy Haas dengan 6-1, 6-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)