Tamara jatuh cinta pada pandangan pertama

Kamis, 14 Maret 2013 - 18:33 WIB
Tamara jatuh cinta pada pandangan pertama
Tamara jatuh cinta pada pandangan pertama
A A A
Sindonews.com - Putri Bernie Ecclestone, Tamara, mengungkapkan tentang pengalaman kisah cintanya dengan sang tunangan Jay Rutland, seorang pialang saham. Pewaris bisnis balapan Formula 1 itu mengakui jika ia terpikat dengan Rutland melalui pandangan pertama. "Ketika saya pertama bertemu Jay, saya tahu ini adalah pria yang akan saya nikahi," ujar Tamara, dikutip The Sun.

Menurutnya, jika sudah menemukan cinta sejati, mengapa harus menunggu-nunggu lagi. Gadis berusia 28 tahun itu mengakui, dirinya sebelumnya tidak pernah menjadi dirinya sendiri ketika menjalani hubungan cinta dengan seorang pria, namun saat bertemu dengan Rutland, dengan cepat ia bisa begitu merasa nyaman.

Beberapa hari yang lalu, sosialita Inggris itu menjalani liburan di salah satu pantai di Miami, Amerika Serikat. Tentunya dalam liburan itu, Tamara ditemani oleh pujaan hatinya, Rutland. Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu selalu tersenyum ketika sedang berjemur di bawah sinar matahari di Florida. Pada bulan lalu, Rutland juga membawa Tamara dalam perjalanan liburan ke Dubai, Uni Emirat Arab, setelah hubungannya sempat dilanda angin puyuh.

Di luar itu, Tamara juga menerima kabar baik bahwa mantan kekasihnya, Derek Rose dijatuhi hukuman penjara selama empat tahun, karena mencoba melakukan pemerasan terhadap dirinya. "Lega bahwa juri memutuskan Derek Rose bersalah dan hakim menjatuhkan hukuman empat tahun penjara," tulis Tamara dalam akun Twitternya.

Tamara menambahkan jika merupakan hal yang bagus jika seorang pemeras mendapatkan hukuman, karena pemerasan bukanlah cara yang baik untuk mendapatkan uang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8067 seconds (0.1#10.140)