Ronaldinho nembak reporter seksi

Jum'at, 15 Maret 2013 - 03:02 WIB
Ronaldinho nembak reporter seksi
Ronaldinho nembak reporter seksi
A A A
Sindonews.com - Ada hal unik ketika Atletico Mineiro mengalahkan klub asal Bolivia, The Strongest 2-1 di pertandingan grup 3 Piala Libertadores, Jumat (8/3/13) lalu. legenda Barcelona serta Brasil yang masih bermain hingga kini, Ronaldinho nembak (menyatakan cinta) seorang reporter wanita cantik dan seksi.

Usai pertandingan, Ronaldinho yang sudah bertelanjang dada karena bertukar kaus dengan lawan didatangi reporter televisi untuk dimintai wawancara. Nama reporter wanita itu, Maria Lemos. Dia bekerja di jaringan Globo Esporter di Minas Gerais.

Hari itu kebetulan bertepatan hari "Wanita Sedunia". Karena itu, tema yang ditanyakan oleh sang reporter itu adalah soal wanita. Namun, jawaban yang diberikan Ronaldinho malah membuat Maria jadi kikuk. Dia saat itu menanyakan, apakah Ronaldinho sekarang sedang dekat dengan seseorang.

Ronaldinho dengan spontan menjawabnya," Maukah kamu jadi pacar saya?". Rekaman wawancara ini langsung diunduh ke Youtube dan mendapatkan perhatian banyak orang. Maria sendiri tak mau dikait-kaitkan dengan Ronaldinho. Dia berharap, pemirsa tak menganggap omongan Ronnie, panggilan Ronaldinho serius.

"Pemirsa, itu semua hanya candaan saja," katanya lewat akun Twitter miliknya. "Dia hanya ingin membuat Anda tertawa saat saya tak bisa berkata-kata."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7591 seconds (0.1#10.140)