Nasib McLaren mirip Ferrari musim lalu?

Sabtu, 16 Maret 2013 - 03:29 WIB
Nasib McLaren mirip Ferrari musim lalu?
Nasib McLaren mirip Ferrari musim lalu?
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga McLaren, Sam Michael mengibaratkan hasil buruk latihan resmi pertama timnya di Formula One musim ini seperti nasib Ferrari pada tahun 2012.

Pada musim lalu, Ferrari sempat jeblok jelang F1 bergulir. Namun, semakin lama, tim "Kuda Jingkrak" itu semakin menunjukkan tajinya. Hasilnya, tim asal Italia tersebut berhasoil finis kedua di belakang Red Bull. Pembalap mereka, Fernando Alonso, juga menjadi runner up dalam kategori pembalap.

McLaren pun mengalami nasib yang sama jelang balapan pertama F1 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, 17 Maret mendatang. Dua pembalap McLaren, Sergio Perez dan Jenson Button, tertinggal jauh dari para pesaingnya. Ini membuat sang Tim Principal, Martin Whitmarsh sempat khawatir. Namun, Michael tak berpikiran demikian.

"Jelas, kami tak berada di tempat di mana kami seharusnya berada saat ini. Kami membuat beberapa perubahan dalam mobil di musim dingin dan kami percaya mereka akan memberikan dampak bagus di balapan musim ini,"kata Michael kepada Sky Sport.

"Jujur kami tak tahu, hingga akhirnya kami melakukan balapan di akhir pekan nanti. Di latihan, kami tak menyelesaikannya dengan baik seperti yang kami lakukan di masa tes. Anda tak punya pengetahuan soal apa yang orang buat hingga Anda melewati sesi resmi,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8411 seconds (0.1#10.140)