Pasang foto seksi, Helen diprotes

Sabtu, 16 Maret 2013 - 17:48 WIB
Pasang foto seksi, Helen diprotes
Pasang foto seksi, Helen diprotes
A A A
Sindonews.com - Kekasih pemain Manchester City Scott Sinclair, Helen Flanagan yang hobi pamer foto seksi dipaksa untuk segera menghapus Twitter serta Instagram. Hal itu karena desakkan fansnya. Pengikutnya menganggap Helen sering memposting kata-kata di Twitter maupun gambar di Instagram penuh kontroversi.

Namun, Wanita 22 tahun tidak menanggapi permintaan ini, dirinya juga tidak menampik telah melakukan kesalahan dengan memposting beberapa kata-kata di Twitter serta gambar-gambar konyol di Instagram.

Dirinya juga mengaku meminta maaf kepada publik dan pengikutnya. ''Saya minta maaf bagi pihak-pihak yang tidak menyukai foto-foto serta status. Tapi saya benar-benar tidak menyadari orang bisa melihat akun Instagram saya,'' katanya seperti yang dilansir dari New Magazine. 3 Maret lalu, Helen memposting foto pro anoreksia di akun Instagram-nya yang beralamatkan di @hjgflanagan.

Hal ini langsung menimbulkan kecaman dari berbagai pihak karena saat ini para ahli berjuang mencegah orang tidak melakukan anoreksia, Helen malah mendukung hal ini. 'Saya tidak melihatnya sebagai bagian pro-anoreksia. Itu hanyalah kutipan untuk memotivasi saya dan saya tidak bermaksud untuk melukai orang lain,'' kata Helen, membela dirinya.

Helen mengaku tidak berniat sedikitpun untuk menghapus akun Twitter maupun Instagram-nya. ''Saya tidak akan menghapus Twitter dan Instagram. Ini hanyalah pesan agar saya lebih berhati-hati nanti saat menggunakan akun jejaring sosial,'' ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)