Company cedera, Mancini menyesal tak beli bek

Sabtu, 16 Maret 2013 - 19:40 WIB
Company cedera, Mancini menyesal tak beli bek
Company cedera, Mancini menyesal tak beli bek
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengaku gagal mendapatkan pemain pelapis dalam lini bertahan dalam bursa transfer Januari lalu dan hal itu menurutnya harus di bayar mahal saat ini oleh The Citizens-julukan bagi City.

Belum pulihnya cedera yang menimpa kapten tim Vincent Kompany pada ajang Piala FA kontra Stoke City beberapa pekan kemarin, membuat Mancini frustasi mencari penggantinya ketika harus kontra Everton akhir pekan ini dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris.

Absennya palang pintu andalan City itu, tentu akan membuat skuad asuhan Mancini nanti harus bekerja keras menahan gempuran para pemain Everton yang banyak memiliki gelandang agresif. Apalagi City tengah mengincar tiga poin demi memperpendek selisih 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester United.

"Kami mungkin membuat kesalahan ketika kami baru tahu masalah ini, empat hari jelang penutupan jendela transfer Januari lalu. Mungkin seharusnya kami membeli seorang pemain bertahan. Pada tahun lalu ia (Company) pernah mempunyai masalah ini yang mengharuskannya absen selama satu bulan. Ini akan menjadi masalah besar dan saya membuat kesalahan dalam hal ini," terang Mancini seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (16/3/2013).

"Tim sebenarnya memiliki kesempatan karena memiliki salah satu pertahanan terbaik, tetapi kami tidak berpikir Comapny harus keluar selama 40 hingga 45 hari. Saya rasa ini akan menjadi masalah," sambungnya.

Pelatih asal Italia juga berharap pemain timnas Belgia itu akan kembali pulih ketika timnya harus berhadapan dengan Newcastle United pada dua pekan mendatang. "Ia telah memulai proses penyembuhan dan kami berharap ia akan siap ketika berhadapan dengan Newcastle. Ia terlihat sangat lelah tetapi ia sepertinya tidak memiliki masalah serius. Tapi kami tidak ingin mengambil risiko. lebih baik kami menunggu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4329 seconds (0.1#10.140)