Kontes ditunda, DeGale kecewa

Minggu, 17 Maret 2013 - 04:53 WIB
Kontes ditunda, DeGale kecewa
Kontes ditunda, DeGale kecewa
A A A
Sindonews.com - Pertarungan mempertahankan gelar kelas super menengah WBC Silver yang mempertemukan sang pemilik gelar, James DeGale, dengan penantang, Alexander Brand, dipastikan mengalami penundaan jadwal. Laga itu awalnya direncanakan berlangsung pada 23 Maret, namun pihak promotor Hennessey Sports menyatakan jika duel itu ditunda.

"Hennessey Sports ingin meminta maaf kepada semua orang bahwa situasi yang tidak menguntungkan dan tidak dapat dihindari mempengaruhi (rencana pertarungan itu)," bunyi pernyataan dari promotor. "Hennessey Sports dan James DeGale akan mengeluarkan pernyataan dalam beberapa hari mendatang mengenai tanggal baru dan mengenai tiket untuk pertemuan menarik antara dua petinju kelas dunia."

Sementara itu, DeGale, peraih emas untuk Inggris Raya di Olimpiade 2008, melalui Twitter menuliskan rasa kecewanya terhadap penundaan tersebut. "Kecewa! Hanya diberitahu pertarungan saya pada 23 Maret mengalami penundaan! Tanggal terbaru akan segera dikonfirmasi!"

Awalnya, petinju berusia 27 tahun itu djadwalkan akan bertarung melawan petinju Argentina, Pablo Oscar Natilio Farias. Namun, pada akhirnya, DeGale justru dipertemukan dengan petinju asal Kolombia, Brand.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)