Nyamar jadi pemain City, komedian Inggris ditangkap

Minggu, 17 Maret 2013 - 11:38 WIB
Nyamar jadi pemain City, komedian Inggris ditangkap
Nyamar jadi pemain City, komedian Inggris ditangkap
A A A
Sindonews.com – Seorang komedian bernama Jason Bent harus berurusan dengan pihak kepolisian. Gara-garanya ia menyamar sebagai pemain Manchester City jelang laga menghadapi Everton di Goodison Park, Minggu (16/3/2013).

Saat itu Bent menyamar dengan mengenakan jersey Manchester City lengkap dengan sepatu layaknya pesepakbola yang akan bertanding. Penyamarannya pun berhasil mengelabuhi pihak keamanan.

Bent pun ikut melakukan pemanasan bersama seluruh penggawa City yang akan menghadapi Everton. Namun, akhirnya pihak keamanan menyadari bahwa Bent bukanlah pemain City. Seketika itu ia langsung diamankan pihak kepolisian.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa pria berusia 35-tahun dari London ditangkap sebelum pertandingan Everton v Manchester City sore ini.” ungkap seorang juru bicara kepolisian Merseyside seperti dikutip Dailymail, Minggu (17/3/2013)

"Seorang pria ditangkap atas dugaan menggangu pemain di lapangan setelah dia turun ke lapangan. Dia telah dibawa ke kantor polisi di mana ia akan diperiksa," tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)