Kekasih Azarenka geluti tenis

Minggu, 17 Maret 2013 - 17:48 WIB
Kekasih Azarenka geluti tenis
Kekasih Azarenka geluti tenis
A A A
Sindonews.com - Petenis cantik Belarusia, Victoria Azarenka tidak ingin membicarakan kegiatan barunya yang sedang digeluti kekasihnya Stefan Gordy. Pasalnya, rapper Amerika Serikat itu akan mengikuti turnamen tenis di California Utara, yang akan berlangsung pada 18 hingga 23 Juni mendatang yang digelar oleh Asosiasi Tenis Amerika Serikat (USTA).

Meski begitu, Azarenka tetap memberikan dukungan kepada sang kekasihnya tersebut untuk menggeluti olahraga yang selama ini sudah menjadi makanan sehari-hari petenis cantik berusia 23 tahun tersebut. Bahkan ketika ditanya apakah ia senang ketika mengetahui bahwa pasangannya adalah seorang selebriti yang sangat romantis, dia mengatakan

"Yah. Karena selama ini ia benar-benar memberikan perhatian yang besar kepada saya dan kami saling mendukung karir masing-masing," aku Azarenka seperti dilansir TVNZ Sport, Minggu (17/3/201).

"Bahkan panggilan kesayangan saya bukan Redfoo (sapaan akrab Gordy), tetapi saya memanggilnya Stefan," tambahnya.

Sementara itu, Gordy yang telah membentuk grup bernama LMFAO pada tahun 2006 lalu mengaku selalu memimpikan bisa tampil di sebuah turnamen besar (tenis). Bahkan ia ingin sekali turun di AS Terbuka.

"Sebagai seorang anak, itu selalu menjadi mimpi saya untuk bermain tenis profesional," terang pria yang kini berusia 37 tahun tersebut.

"Saya selalu memimpikan untuk bisa tampil di AS Terbuka. Karenanya semoga apa yang saya cita-citakan ini dapat terwujud," pungkas Redfoo.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6451 seconds (0.1#10.140)