Rossi hibur pekerja Yamaha di Sao Paolo

Minggu, 17 Maret 2013 - 18:13 WIB
Rossi hibur pekerja Yamaha di Sao Paolo
Rossi hibur pekerja Yamaha di Sao Paolo
A A A
Sindonews.com - Usai menjalani pengujian tertutup di Sirkuit Austin, beberapa hari yang lalu. Juara tujuh kali dunia MotoGP, Valentino Rossi langsung berangkat untuk mengunjungi negara Brasil. Hal ini dilakukan untuk mempromosikan motor terbaru Factor Second Generation 125cc.

Selain mempromosikan produk baru Yamaha, Rossi yang mengenakan pakaian tim Nasional (Timnas) Brasil juga menghibur para pekerja Yamaha yang berada di Sao Paolo. Bahkan ia mengatakan selalu merasa nyaman ketika berada di Brasil, sebab negara ini memiliki kesenangan dan hiburan yang berbeda dengan negara-negara lain di dunia.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Brasil, setelah bertahun-tahun tidak ke negara ini. Karena saya memiliki kenangan yang indah saat menjajal lintasan di sini," katanya seperti dilansir EuroSport, Minggu (17/3/2013).

Pembalap asal Italia tersebut juga memberikan ucapan terima kasih kepada Presiden Yamaha Brasil, Hayakawa. Pasalnya, kedatangannya ke negara itu setelah ia menerima undangan dari Hayakawa. "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Presiden Yamaha motor Brasil, Hayakawa yang telah memberikan undangan kepada saya. Saya sangat senang bisa menjalani uji coba di Austin dan kehadiran saya ke sini untuk mempromosikan Yamaha dan Factor 125cc serta memberikan semangat kepada masyarakat Brasil untuk tetap memberikan dukungan kepada olahraga MotoGP," pungkas The Doctor - julukan - Valentino Rossi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9736 seconds (0.1#10.140)