Neymar: Saya ingin bermain bersama Messi

Senin, 18 Maret 2013 - 04:32 WIB
Neymar: Saya ingin bermain bersama Messi
Neymar: Saya ingin bermain bersama Messi
A A A
Sindonews.com – Meski mengaku belum mengikat kontrak dengan klub manapun, selain klubnya saat ini Santos, striker Neymar kembali mengutarakan keinginannya bermain untuk Barcelona.

Dia bermimpi bisa bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. “Siapa yang tidak ingin bermimpi bisa bermain bersama Messi, Xavi dan Iniesta? Mereka semuapemain hebat,” ujar Neymar kepada Esporte Espetacular, Senin (18/3/2013).

Dia mengakui ingin sekali bermain di klub besar seperti Barcelona, Real Madrid dan Chelsea. Ketiga klub itu memang sudah lama tertarik dengan Neymar.

Namun kepada Barcelona, dia menaruh perhatian khusus.”Ya, Barcelona, tim yang paling mendapat perhatian saya. Mereka dihuni banyak pemain hebat seperti Xavi, Iniesta, Fabregas dan Dani Alves.”

Meski demikian dia tidak mau berandai-andai terlalu jauh. Fokusnya saat ini adalah tetap bersama Santos, dan dia tidak tahu kapan mimpinya itu bisa diwujudkan.

“Tapi tidak perlu menjadi spekulasi kapan saya akan meninggalkan Santos. Saya akan pergi ketika saya menginginkan. Saya tidak tahu apakah saya cocok jika bergabung dengan Barca tapi saya tahu tempat saya sekarang di Santos.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7809 seconds (0.1#10.140)