St Mirren juara Piala Liga Skotlandia

Senin, 18 Maret 2013 - 13:22 WIB
St Mirren juara Piala Liga Skotlandia
St Mirren juara Piala Liga Skotlandia
A A A
Sindonews.com - Klub Liga Primer Skotlandia, St Mirren berhasil menjuarai Piala Skotlandia usai mengalahkan Heart of Midlothian 3-2, Minggu (17/3) di Stadion Hampden Park.

Sempat tertinggal di menit ke-10 melalui Ryan Stevenson, The Buddies lantas menyamakan kedudukan jelang delapan menit babak pertama usai lewat gol Esmael Goncalves, 1-1.

Memasuki babak kedua, laga sepenuhnya dikontrol oleh tim penghuni St. Mirren Park tersebut, dengan Steve Thompson serta Conor Newton melebarkan jarak di menit ke-46 dan 66, sebelum Stevenson menciptakan gol keduanya jelang lima menit laga usai.

Dengan kemenangan ini, St Mirren pun sukses menggenggam trofi Piala Liga untuk kali pertama dalam 136 tahun perjalanan klub di kancah sepak bola Skotlandia.

Keberhasilan ini membuat gelandang Paul McGowan menyatakan bahwa timnya pantas untuk memenangkan gelar ini di ajang Piala Liga Skotlandia musim ini.

“Ini sangat sulit dipercaya. Saya begitu bangga atas semuanya dan ini adalah hari yang hebat. Kami pantas mendapatkannya,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

“Gelar itu datang untuk St Mirren, mereka adalah klub yang hebat dengan fans yang hebat, dan ini merupakan hari yang luar biasa,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1017 seconds (0.1#10.140)