Cavani bantah digugat cerai

Senin, 18 Maret 2013 - 17:07 WIB
Cavani bantah digugat cerai
Cavani bantah digugat cerai
A A A
Sindonews.com - Striker Napoli, Edinson Cavani, membantah kabar dirinya digugat cerai oleh sang istri, Maria Soledad Cabris. Seperti dilansir Sportwitness, keretakan rumah tangga Cavani dan Maria disebabkan kehadiran orang ketiga.

Mantan penyerang Palermo itu dikabarkan sedang dekat dengan seorang pelayan restoran di Kota Naples. Hubungan itu terjalin saat Cavani dan keluarganya sering makan di restoran itu.

Hubungan Cavani dengan pramusaji berusia 22 tahun itu kian lengket saat sang istri dan anak-anaknya pergi ke Uruguay. Penyerang berusia 26 tahun itu kabarnya sering bertemu dengan selingkuhannya itu secara diam-diam.

Hubungan terlarang itu pun sudah diketahui oleh Maria Soledad Cabris saat kembali ke Italia. Tak ayal, Maria pun langsung melayangkan gugatan cerai. Namun, Cavani dengan tegas membantah gosip itu dan menyatakan jika rumah tangannya baik-baik saja.

Krisis yang terjadi dalam rumah tangga Cavani diyakini menjadi penyebab dia puasa mencetak gol untuk Partenopei selama delapan laga. Saat Napoli menundukkan Atalanta dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/3/2013) malam WIB, dia sudah kembali tajam dengan mencetak dua tiga gol yang dibukukan tim besutan Walter Mazzarri ke gawang Orobici
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5950 seconds (0.1#10.140)