Neymar hanya mau di klub raksasa Eropa

Senin, 18 Maret 2013 - 18:38 WIB
Neymar hanya mau di klub raksasa Eropa
Neymar hanya mau di klub raksasa Eropa
A A A
Sindonews.com - Striker Santos, Neymar mengatakan, akan meninggalkan klubnya untuk bergabung dengan klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, atau Chelsea. Pernyataan Neymar itu sekaligus menolak tawaran Manchester City senilai 50 juta poundsterling untuk membawanya ke Etihad Stadium.

Pemain berusia 21 tahun itu juga mengungkapkan jika mimpinya bermain di Eropa akan menjadi kenyataan dan dirinya senang apabila bisa bermain dengan para superstar di Camp Nou.

’’Siapa yang tidak mau bermain bersama Messi, Xavi, dan Andres Iniesta? Mereka semua pemain hebat,” kata Neymar kepada Esporte Espetacular seperti dilansir Daily Mail, Senin (18/3).

’’Saya bermimpi bermain di Eropa, bersama klub besar seperti Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea. Ya, Barcelona membuat saya terkesan, mereka memiliki pemain hebar seperti Xavi, Iniesta, (Cesc) Fabregas, dan Dani Alves,” sambungnya.

Namun dirinya tidak mau berspekulasi ke mana ia akan pergi setelah meninggalkan Santos. ’’Tapi tidak ada gunanya berspekulasi ke klub mana saya akan berlabuh setelah tinggalkan Santos,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apakah saya cocok jika bergabung dengan Barca tapi saya tahu tempat saya sekarang di Santos,” pungkasnya.

Barcelona memiliki perjanjian pra kontrak dengan Neymar, yang telah setuju untuk pindah ke klub asal Catalan itu baik musim panas ini atau setelah Piala Dunia 2014. Jika Neymar membatalkan pra kontrak ini, ia harus membayar sejumlah kompensasi kepada Barcelona.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4132 seconds (0.1#10.140)