Mancini masih dipercaya pemilik klub

Selasa, 19 Maret 2013 - 01:02 WIB
Mancini masih dipercaya pemilik klub
Mancini masih dipercaya pemilik klub
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, boleh bernafas lega, pasalnya pelatih asal Italia itu masih mendapatikan dukungan dari pemilik klub dan para penggemar, meskipun musim ini masih belum menorehkan prestasi yang gemilang, terutama kekalahan yang mengecewakan dari Everton pada akhir pekan kemarin. Hal tersebut sebagaimana yang ditegaskan oleh asisten pelatih David Platt.

Masa depan Mancini sempat terancam, buntut kekalahan dari Everton 2-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (17/3) kemarin. Berkat kekalahan itu, peluang The Citizens sangat berat untuk mempertahankan tahta liga di musim ini.

Platt pun bersikeras bahwa Mancini tidak akan terpengaruh oleh rumor masa depannya. "Terdapat apresiasi untuk Roberto dari pendukung dan pemilik klub," tegas Platt, dikutip Sky Sports.

Tingkat harapan Mancio untuk tetap bertahan masih lebih tinggi dibanding dengan apa yang dipikirkan oleh orang-orang selama ini. "Jika orang ingin bicara tentang rumor negatif dan itu terserah mereka. Kami tidak bisa menghentikan itu. Jika orang ingin melakukan hal-hal seperti itu, mereka bisa saja. Yang saya tahu adalah bahwa dalam karirnya ia telah memenangkan sesuatu."

City sendiri saat ini tengah berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Newcastle dalam laga lanjutan Liga Premier pada akhir bulan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)