Nadal takjub dengan torehannya

Selasa, 19 Maret 2013 - 04:53 WIB
Nadal takjub dengan torehannya
Nadal takjub dengan torehannya
A A A
Sindonews.com - Mantan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal, mengungkapkan bahwa dirinya tidak percaya bisa memenangkan turnamen Indian Wells Masters tahun ini. Petenis asal Spanyol itu mampu menyudahi permainan Juan Martin del Potro dari Argentina di babak final, yang digelar Senin (18/3) kemarin.

Nadal, yang kembali ke lapangan pada Februari lalu setelah berkutat dengan cedera lutut selama lebih dari tujuh bulan, sejauh ini telah memenangkan tiga turnamen, dua diantaranya direbutnya di lapangan tanah liat yang menjadi favoritnya. "Saya melakukan lebih dari apa yang saya impikan," katanya setelah mengalahkan Del Potro, sebagaimana dikutip laman resmi ATP.

"Datang kembali tentu sesuatu yang menakjubkan bagi saya, benar-benar tak terduga, dan saya menerima dukungan lebih dari sebelumnya dari penonton di setiap tempat yang saya mainkan."

"Ketika Anda merasa bahwa Anda melakukan segala sesuatu dan hasilnya tidak sangat memuaskan, Anda sedikit kendor. Keraguan kapan dan di mana Anda akan dapat kembali pada turnamen tenis akan timbul. Itu sangat sulit," pungkasnya.

Setelah mendapatkan saran dari dokter yang merawat lututnya, petenis peringkat lima dunia itu memutuskan mundur dari turnamen besar lainnya yang juga digelar di Amerika Serikat, yakni Miami Masters.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)