Presiden klub Rusia memaki wasit keledai

Selasa, 19 Maret 2013 - 17:02 WIB
Presiden klub Rusia memaki wasit keledai
Presiden klub Rusia memaki wasit keledai
A A A
Sindonews.com - Kejadian memalukan terjadi di Liga Premier Rusia. Presiden klub Terek Grozny, Ramzan Kadyrov, meneriakkan kalimat hinaan kepada wasit melalui pengeras suara di stadion.
Seperti dilansir Dirtytackle, Hal itu terjadi saat laga Terek Grozny melawan Rubin Kazan di Stadion Terek yang berakhir dengan skor imbang 0-0 pada akhir minggu lalu.
Pada pertengahan babak, kapten tim tuan rumah, Rizvan Utsyev, dikeluarkan dari lapangan oleh wasit Mikhail Vilkov. Dia dianggap melakukan pelanggaran berat kepada lawannya.
Kesal dengan keputusan sang pengadil, Ramzan Kadyrov langsung meneriakan kata-kata kasar, "Wasit telah dibeli lawan! Anda keledai!".
Teriakan sang presiden itu terdengar ke berbagai penjuru stadion. Kadyrov menuding wasit-wasit Rusia selama ini berlaku bias terhadap Terek Grozny.
Tak berselang lama, Kadyrov sadar bahwa tindakan tersebut salah. Dia meminta maaf kepada para penonton. Dia hanya merasa kesal. Menurut dia, timnya banyak dirugikan oleh Mikhail dengan mengusir kapten tim serta tidak memberikan hadiah penalti ketika pemain Terek dilanggar di kotak terlarang.
Namun, ia menolak meminta maaf kepada sang wasit karena merasa keputusannya sudah tepat.
"Saya meminta maaf kepada para penonton sepakbola di seluruh dunia, tapi tidak untuk wasit. Dia memimpin pertandingan dengan sangat jelek. Dia tidak memberikan kami penalti dan malah mengeluarkan Utsyev," ungkap Kadyrov.
Ingin tahu kejadiannya, klik videonya di sini
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4993 seconds (0.1#10.140)