Blackburn resmi pecat pelatih

Selasa, 19 Maret 2013 - 22:42 WIB
Blackburn resmi pecat pelatih
Blackburn resmi pecat pelatih
A A A
Sindonews.com – Blackburn Rovers secara resmi telah mempecat Michael Appleton dari kursi kepelatihan The Rovers. Keputusan tersebut dibuat setelah ia dinilai gagal mengangkat performa Blackburn.

Selama dua bulan menukangi menukangi Blackburn, Appleton hanya mampu meraih empat kemenangan, lima hasil seri dan enam kekalahan. Alhasil posisi Blackburn di klasemen divisi Championship tak memuaskan. Klub yang bermarkas di Ewwod Park itu masih berada di posisi ke-18.

Tak hanya itu. Blackburn juga harus tersingkir dari ajang Piala FA setelah tumbang dari sesama penghuni Championship Millwall dengan skor 0-1 pada Rabu, (13/3/2013). Seperti dikabarkan The Sun, Selasa (19/3/2013) Appleton baru mendengar kabar tersebut pada Selasa waktu setempat. Sementara itu seluruh pemain Blackburn terkejut dengan pemecatan itu.

Sebelumnya, asisten pelatih Blackburn Ashley Westwood dan kepala perekrutan Blackburn, Lukas Downing telah mengundurkan diri. Kini kursi kepelatihan The Rovers akan diisi oleh Gary Bowyer yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih tim cadangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5815 seconds (0.1#10.140)