Blackburn Rovers Undang Warga Muslim Salat Idul Adha di Edwood Park

Sabtu, 02 Juli 2022 - 08:30 WIB
loading...
Blackburn Rovers Undang Warga Muslim Salat Idul Adha di Edwood Park
Blackburn Rovers kembali menunjukkan statusnya sebagai klub yang bersahabat kepada umat muslim sekitar. Mereka diundang lagi untuk salat Idul Adha di Edwood Park. Foto: Karar
A A A
LANCASHIRE - Blackburn Rovers kembali menunjukkan statusnya sebagai klub yang bersahabat kepada warga sekitar, termasuk penganut agama Islam. Mereka mengundang lagi umat umat muslim untuk salat Idul Adha di Edwood Park.



Pada 2 Mei 2022, Blackburn mengukir sejarah. Peserta EFL Championship itu menjadi klub asal Inggris pertama yang menyelenggarakan salat Idul Fitri di markasnya.

Kala itu ada sekitar 2000 umat muslim sekitar melaksanakan salat Idul Fitri di Edwood Park yang menandakan berakhirnya bulan suci Ramadan.

Blackburn berencana menggelar event serupa. Kali ini mereka akan mengajak umat muslim untuk melaksanakan salat Idul Adha di Edwood Park.

Ini diumumkan klub asuhan Jon Dahl Tomasson itu di Twitter. Mereka akan menggelar salat Idul Adha di Edwood Park pada Sabtu (9/7/2022). Acaranya akan dimulai pukul 8.30 waktu setempat

Blackburn mempersilakan umat muslim yang berminat salat Idul di Edwood Park datang bersama anggota keluarga dan kerabat. Juga jangan lupa membawa sajadah atau alas salat sendiri.



"Salat Idul Adha di Edwood Park. Sabtu, 9 Juli. Datang mulai 8.30, masuk terakhir 9.00, salat pada 9.30," tulis Blackburn di Twitter @Rovers.

"Semuanya dipersilakan datang, ada area untuk wanita, parkir bus gratis dan bawa alas salat sendiri," lanjut penyataan Blackburn.

Blackburn Rovers Undang Warga Muslim Salat Idul Adha di Edwood Park


(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)