Italia andalkan duet Balotelli-Osvaldo

Rabu, 20 Maret 2013 - 11:42 WIB
Italia andalkan duet...
Italia andalkan duet Balotelli-Osvaldo
A A A
Sindonews.com - Pelatih Tim Nasional Italia Cesare Prandelli menjajal Mario Balotelli, Pablo Daniel Osvaldo dan Riccardo Montolivo dalam sesi latihan tim jelang menghadapi Brasil dalam laga uji coba, Kamis (21/3/2013).

Balotelli dan Osvaldo rencananya akan ditandemkan di lini depan, dengan mendapat dukungan dari Montolivo sebagai trequartista (penyerang lubang). Di barisan lini tengah, Prandelli kemungkinan besar akan memainkan Andrea Pirlo, Daniele De Rossi dan Claudio Marchisio.

De Rossi dan Osvaldo akan dimainkan menghadapi Brasil lantaran keduanya bakal absen ketika menghadapi Malta pekan depan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 karena skors.

Bek Giorgio Chiellini masih berlatih seara terpisah setelah mengalami cedera engkel. Dengan ini maka lini pertahanan akan diisi Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Christian Maggio dan Mattia De Sciglio.

Laga menghadapi Brasil akan menjadi spesial bagi De Sciglio, pemain berusia 20 tahun ini. Pasalnya itu akan menandai debutnya di timnas senior.

Gli Azzurri akan menyelesaikan latihan terakhirnya pada Rabu (20/3/2013) pagi sebelum bertolak ke Jenewa dari Florenze, pada sore harinya.

Prediksi Tim inti Italia
Buffon; Maggio, Bonucci, Barzagli, De Sciglio; De Rossi, Pirlo, Marchisio; Montolivo; Osvaldo, Balotelli
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7250 seconds (0.1#10.140)