Ketika Pepe Reina jadi prajurit Romawi

Rabu, 20 Maret 2013 - 16:18 WIB
Ketika Pepe Reina jadi prajurit Romawi
Ketika Pepe Reina jadi prajurit Romawi
A A A
Sindonews.com - Kiper Liverpool, Pepe Reina ternyata memiliki bakat selain bermain sepak bola. Baru-baru ini, Reina terlibat dalam sebuah film pendek.
Seperti dilansir Daily Mail, penjaga gawang Timnas Spanyol itu bermain film berbahasa Spanyol yang berjudul "Invictus, el correo del Cesar". Dalam film itu, Reina berperan sebagai prajurit Romawi.
Film ini disutradarai oleh Javier Fesser, yang pernah mendapatkan tiga penghargaan dalam kategori Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Terbaik untuk ‘The Way‘ pada tahun 2008 dan Best Film Live Action Pendek untuk ‘ ritmillo‘ pada tahun 1995.
Film ini sudah tayang perdana pada Senin (18/3) lalu dan sejumlah punggawa La Furia Roja seperti David Villa, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, dan Jordi Alba ikut menonton aksi rekannya itu.
Usai berakting di depan kamera, kini Reina harus mengembalikan fokusnya ke bawah mistar gawang. Reina kemungkinan akan mengisi posisi Iker Casillas dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Finlandia, Sabtu (23/3) dinihari WIB dan Prancis, empat hari kemudian.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)