Kaka cadangan, Hulk-Neymar tandem

Rabu, 20 Maret 2013 - 16:28 WIB
Kaka cadangan, Hulk-Neymar tandem
Kaka cadangan, Hulk-Neymar tandem
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Brasil Luiz Felipe Scolari akan membangku cadangkan gelandang Ricardo Kaka ketika menghadapi Italia dalam laga uji coba, Kamis (21/3/2013).
Sinyal itu terlihat ketika pemain Real Madrid itu berlatih bersama skuad cadangan pada hari Selasa (19/3/2013) pagi waktu setempat.



Kejutan lainnya dalam latihan kemariin adalah ditempatkannya bek kiri Atletico Madrid Filipe Luis yang mengalahkan Marcelo. Untuk lini depan, striker Zenit St Petersburg, Hulk akan dimainkan sebagai starter bersama Neymar, dan Fred. Sedangkan pemain Gremio, Fernandi, akan menjadi inti di lini tengah.



Dalam latihan sesi terakhirnya, Scolari menjajal pola 3-5-2 yang direncanakan akan dimainkan pada babak kedua. Sebelum bek David Luiz cedera, Scolari sempat berharap menjajal pola alternatif ketika menghadapi Inggris di Wembley, bulan lalu.



Perkiraan pemain inti Brasil: Julio Cesar, Daniel Alves, Thiago Silva, David Luiz, Filipe Luís; Fernando, Luiz Gustavo, Oscar; Hulk, Neymar, Fred.
Formasi alternatif 3-5-2: Julio Cesar; David Luiz, Dante, Thiago Silva; Daniel Alves, Fernando, Hernanes, Kaká, Marcelo; Neymar, Diego Costa.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)