Syuting iklan, tangan kiper Eintracht Frankfurt patah

Rabu, 20 Maret 2013 - 20:07 WIB
Syuting iklan, tangan kiper Eintracht Frankfurt patah
Syuting iklan, tangan kiper Eintracht Frankfurt patah
A A A
Sindonews.com - Tragedi memilukan terjadi pada kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp. Gara-gara ikut syuting iklan, tangan kirinya patah.
Kejadian itu terjadi pada Senin (18/3). Saat itu, kiper Timnas Jerman U-21 itu tersandung dan jatuh. Setelah dicek oleh tim dokter terungkap bahwa Trapp harus mengakhiri musim ini lebih cepat.
"Cedera yang dialami Kevin Trapp sangat merugikan Eintracht Frankfurt. Dan, tentu ini sangat membahayakan ambisi klub untuk berlaga di Eropa musim depan," kata kepala eksekutif Eintracht, Heribert Bruchhagen kepada situs klub seperti dilansir laman resmi FIFA, Rabu (20/3).
"Kemungkinan Trapp untuk kembali bermain sangat kecil dan kami akan membahasnya bersama Asosiasi Sepak Bola Jerman. Kami akan menganalisi bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi," sambungnya.
Sementara itu, Trapp mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui secara persis peristiwa itu terjadi. "Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya mulai berjalan dan tiba-tiba sudah ada di atas tanah," terangnya.
Trapp akan menjalani operasi pada Jumat (22/3) mendatang. Kiper berusia 22 tahun itu merupakan bagian penting dari perjalanan klub di musim ini.Saat ini, klub yang berjuluk Die Adler berada di posisi keempat di klasemen sementara Bundesliga dan berpeluang untuk lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.
Untuk sementara, posisi Trap akan digantikan oleh Oka Nikolov. Kiper asal Macedonia ini sudah membela Frankfurt sejak tahun 1994.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3783 seconds (0.1#10.140)