Woods beberkan hubungannya dengan atlet ski

Rabu, 20 Maret 2013 - 22:19 WIB
Woods beberkan hubungannya dengan atlet ski
Woods beberkan hubungannya dengan atlet ski
A A A
Sindonews.com - Mantan pegolf nomor satu dunia asal Amerika Serikat, Tiger Woods, akhirnya membuat pernyataan mengejutkan tentang hubungannya dengan atlet ski, Lindsey Vonn. Menurutnya, perkenalan itu berlangsung saat dirinya terus menjajaki komunikasi dengan baik lewat situs jejaring sosial (facebook).

Bahkan komunikasi tersebut semakin intens kala wanita berusia 28 tahun itu, mengalami cedera saat dirinya mengikuti turnamen di Austria. Ketika itu, Woods yang merasa sudah nyaman menjalani persahabatan dengannya langsung mengirimkan pesawat jet pribadinya untuk segera mendapatkan perawatan.

"Lindsey dan saya sebenarnya sudah berteman sudah sangat lama. Tetapi selama beberapa bulan terakhir kita telah menjadi sangat dekat dan sekarang berpacaran," tulis Woods dalam situs jejaring sosialnya seperti DailyNews, Rabu (20/3/2013).

Sementara itu, Lindsey mengatakan jika dirinya sangat senang dengan status yang saat ini sedang berjalan. Ini sekaligus membenarkan berita yang selama ini berkembang, bahwa Lindsey memang tengah mengincar pria yang lebih tua tujuh tahun darinya itu, ketika Woods masih dalam ikatan pernikahan dengan Elin Nordegren.

"Hubungan kami berkembang dari sebuah persahabatan menjadi sesuatu yang lebih selama beberapa bulan terakhir dan telah membuat saya sangat senang," tegas Vonn.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)