Hadiah spesial Cristiano Ronaldo

Kamis, 21 Maret 2013 - 12:43 WIB
Hadiah spesial Cristiano Ronaldo
Hadiah spesial Cristiano Ronaldo
A A A
Sindonews.com - Kegagalan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dalam merebut gelar FIFA Ballon d'Or untuk keempat kalinya tidak perlu disesali.
Pasalnya, dirinya mendapatkan hadiah berupa kue yang berbentuk trofi FIFA Ballon d'Or dari fansnya saat menjalani latihan bersama Selecao di Obidos.
Seperti dilansir Dirty Tackle, fans yang kebanyakan perempuan itu memakai baju yang bertuliskan "we make your dreams come cake"
Mantan punggawa Manchester United itu baru sekali mengangkat trofi pemain terbaik dunia itu pada tahun 2008 saat masih berseragam The Red Devils. Namun, dalam dua tahun terakhir. Ronaldo hanya berada di posisi runner-up di bawah striker Barcelona dan Argentina, Lionel Messi.
Ronaldo dan rekan-rekan setimnya akan berhadapan dengan Timnas Israel dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Jumat (22/3) dini hari WIB.
Saat ini, Portugal masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F dengan tujuh poin. Jika menang, mereka akan menggusur Israel yang saat ini berada di posisi kedua.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)