Presiden FIA segera nikahi aktris hollywood

Kamis, 21 Maret 2013 - 13:57 WIB
Presiden FIA segera nikahi aktris hollywood
Presiden FIA segera nikahi aktris hollywood
A A A
Sindonews.com - Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIA), Jean Todd akan segera meresmikan hubungannya dengan aktris Michelle Yeoh ke jenjang pernikahan. Yeoh mengungkapkan bahwa mereka akan ke pelaminan, tahun ini.

Hal ini disampaikan oleh Yeoh saat menghadiri acara jelang Asian Film Awards, Senin lalu. Wanita berusia 49 tahun itu mengatakan sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan.

"Saya hati-hati dalam mempertimbangkan. Bahkan, dia telah mengusulkan beberapa kali, dan sebagai seorang wanita, saya senang memiliki seseorang yang sangat mencintai sauya,"kata Yeoh seperti dilansir Ming Pao.

Bintang film asal Malaysia yang sudah merambah dunia hollywood tersebut mengatakan, pesta pernikahan mereka akan berlangsung di "Negeri Jiran". "Kami pasti akan memiliki satu (pesta) di Malaysia. Ini akan jadi tempat yang nyaman sehingga semua teman kami dapat memiliki sebuah pesta yang besar,"jelasnya.

Ketika ditanya apakah rencana ini berkaitan dengan usia sang ayah yang sudah semakin tua, Yeoh cuma memberikan anggukan.

Todt dan Yeoh sudah berhubungan sejak tahun 2004 lalu. Bagi Yeoh dan Todt ini bukanlah pernikahan pertama mereka.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1495 seconds (0.1#10.140)