Inilah line-up Brasil

Kamis, 21 Maret 2013 - 15:19 WIB
Inilah line-up Brasil
Inilah line-up Brasil
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Brasil Luiz Felipe Scolari telah menetapkan line-up yang akan dimainkannya menghadapi Italia, Jumat (22/3/2013) dini hari WIB. Penetapan line-up itu didasarkan latihan terakhir Brasil di Jenewa, hari ini.



Satu-satunya yang masih meragukan adalah antara Thiago Silva atau Dante yang akan menjadi tandem David Silva di lini belakang. Gelandang bertahan Gremio Fernando akan berdebut, sedangkan Ramires dan Paulinho absen karena cedera.



Scolari juga memutuskan untuk membangku cadangkan gelandang Real Madrid Kaka, dan memainkan gelandang Chelsea Oscar sejak menit pertama.



Scolari mengatakan kemungkinan dia akan baru memberikan kepercayaan kepada Kaka untuk menjadi starter ketika menghadapi Rusia.


“Kita lihat saja di pertandingan nanti. Kami ingin dia menunjukkan potensinya untuk mengetahui kondisi sebenarnya,”ujar Scolari dilansir samba foot, Kamis (21/3/2013).



Line up Brasil
Julio Cesar, Daniel Alves, Dante (atau Thiago Silva), David Luiz, Filipe Luís; Fernando, Hernanes, Oscar; Hulk, Neymar, Fred.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7769 seconds (0.1#10.140)