Tahan Brasil, Prandelli pede kalahkan Malta

Jum'at, 22 Maret 2013 - 09:33 WIB
Tahan Brasil, Prandelli pede kalahkan Malta
Tahan Brasil, Prandelli pede kalahkan Malta
A A A
Sindonews.com – Pelatih Tim Nasional Italia Cesare Prandelli mengaku puas dengan penampilan dan hasil yang dicapai timnya ketika menahan imbang Brasil 2-2 dalam laga uji coba di Jenewa, Swiss, Jumat (22/3/2013) dini hari WIB.

Azzurri sempat tertinggal 0-2 di babak pertama setelah gawang Gianluigi Buffon dibobol Fred dan Oscar, lalu kemudian mampu menyamakan kedudukan berkat gol Daniele De Rossi dan Mario Balotelli.

“Kami sudah memainkan pertandingan besar. Setelah 30 menit kami sudah kebobolan dua gol dan pertandingan sepertinya sudah ebrakhir,” ujar Prandelli dilansir Football Italia.

“Tapi kami mampu bangkit dan memperlihatkan organisasi permainan yang baik di babak kedua.Tim memperlihatkan spirit yang bagus. Saya melihat beberapa hal menarik dalam pertandingan ini.”

Diakui mantan pelatih Fiorentina ini, penampilan yang diperlihatkan timnya memberikan rasa kepercayaan diri menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Malta, Selasa (26/3/2013).

Mengenai penampilan Mario Balotelli yang bermain selama 83 menit, Prandelli melayangkan pujian. “Mario mencetak gol yang sangat bagus dan menciptakan beberapa peluang. Yang terpenitng sekarang adalah meraih tiga poin menghadapi Malta.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)