Sciglio: Sulit menghentikan Neymar

Jum'at, 22 Maret 2013 - 10:38 WIB
Sciglio: Sulit menghentikan Neymar
Sciglio: Sulit menghentikan Neymar
A A A
Sindonews.com – Laga uji coba melawan Brasil di Jenewa, Swiss, Jumat (22/3/2013) dini hari WIB menjadi spesial buat bek Italia Mattia De Sciglio. Pasalnya, pertandingan itu menandai debutnya bersama Azzurri.



Sciglio mengatakan pertandingan melawan Brasil yang berakhir dengan skor imbang 2-2 menjadi pengalaman fantastis buatnya.

“Saya rasa pertahanan kami sudah bermain bagus di pertandingan ini. Saya berusaha untuk tampil dalam performa terbaik saya dan membantu penyerangan ketika memiliki kesempatan,” ujar Sciglio dilansir Football Italia, Jumat (22/3/2013).

Sciglio juga mengungkapkan dirinya dibuat kerepotan mengawal pergerakan bintangn muda Brasil Neymar.”Neymar hampir sulit dihentikan ketika dia berlari dengan bola. Sulit untuk mengawalnya. Saya selalu mencoba melakukan yang terbaik dengan cara yang mudah. Saya berusaha untuk tetap tenang di lapangan," tuturnya.

Pemain muda AC Milan ini merasa rekan-rekan menerima dengan baik kehadiran dirinya di timnas. Dia berharap hasil bagus di debutnya menjadi berguna dalam menghadapi laga-laga berikutnya.

“Skuad ini dihuni oleh pemain-pemain menakjubkan. Mereka menerima kehadiran saya dengan baik. Begitu juga dengan pelatih yang banyak memberikan informasi kepada saya dan semua pemain membantu saya sehingga membuat saya nyaman. Kami sudah menunjukkan sebagai tim hebat di pertandingan ini,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)