Dikejar paparazzi, Woods pamer pacar

Jum'at, 22 Maret 2013 - 18:12 WIB
Dikejar paparazzi, Woods pamer pacar
Dikejar paparazzi, Woods pamer pacar
A A A
Sindonews.com - Tiger Woods akhirnya angkat bicara soal sikapnya mempublikasikan hubungannya dengan Lindsey Vonn. Woods mengatakan, tindakan itu agar bisa menjauhkan dirinya dari kejaran paparazzi.

Pegolf nomor dua dunia tersebut secara resmi mengumumkan hubungannya dengan Vonn. Woods mengaku, sudah sejak lama berteman dengan atlet ski tersebut. Benih-benih cinta pun muncul setelah mereka kerap bersama.

Saat hubungan mereka belum dipublikasikan secara umum, paparazzi kerap mengikuti mereka. Vonn dan Woods pun gerah. Mereka merasa kehidupan pribadi mereka terganggu.

"Kami sangat senang di mana kami berada, tapi kami juga ingin membatasi 'stalkarazzi' dan semua situs-situs busuk di luar sana yang mengikuti kami,"ujar Woods kepada Daily Mail.

"Saya sudah tahu di mana situasi itu sudah sangat berbahaya untuk anak-anak saya. Kami pada dasarnya mendevaluasi foto pertama. Sayangnya, itulah cara dalam masyarakat kita, dan kami merasa seperti itu adalah hal terbaik untuk dilakukan. Saya senang dengan hal itu,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5679 seconds (0.1#10.140)
pixels