Ricky Jo meninggal dunia terkena serangan jantung

Jum'at, 22 Maret 2013 - 19:18 WIB
Ricky Jo meninggal dunia terkena serangan jantung
Ricky Jo meninggal dunia terkena serangan jantung
A A A
Sindonews.com - Kabar duka datang dari dunia olahraga Tanah Air. Presenter sepak bola, Ricky Jo, meninggal dunia pada Jumat (22/3) di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta.
Pemilik nama lengkap Ricky Johannes itu meninggal dunia akibat serangan jantung. Menurut kabar, Ricky mengalami sesak napas saat menyetir mobil dalam perjalanan ke Epicentrum. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.
"Iya, meninggal (Ricky Jo), baru saja kena serangan jantung," ujar manajer Ricky Jo, Heidy seperti dikutip dari Okezone.
Saat ini, jenazah presenter Liga Inggris di Global TV itu masih berada di Rumah Sakit MMC. "Sekarang masih di rumah sakit," tutup Heidy.
Berita meninggalnya Ricky Jo yang mendadak sangat mengejutkan semua orang. Ucapan duka cita pun terus mengalir dari berbagai pihak.
"Telah Meninggal Dunia Ricky Johannes hari ini di RS MMC akibat terkena serangan jantung, RIP Bung Ricky Jo,'' tulis teman almarhum, Tio Nugroho.
"Dunia olahraga Indonesia kembali kehilangan. Selamat jalan bung Ricky Jo, may RIP. Kami turut berduka atas kepergianmu," tulis akun twitter resmi fan Manchester United (@indomanutd)
Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Sejak Januari 2013, Ricky juga menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5506 seconds (0.1#10.140)