Mobil pribadi Vettel ternyata Van Volkswagen

Jum'at, 22 Maret 2013 - 19:43 WIB
Mobil pribadi Vettel ternyata Van Volkswagen
Mobil pribadi Vettel ternyata Van Volkswagen
A A A
Sindonews.com - Jangan bayangkan jika Sebastian Vettel memiliki mobil sport supermewah. Ternyata, pembalap Red Bull itu dalam kesehariannya lebih menyukai mobil tipe keluarga. Mobil yang dipilih juara dunia Formula 1 tiga kali beruntun itu hanya sebuah van Volkswagen. Itu jauh berbeda ketika dia berpacu di lintasan balap dengan mengendarai jet darat RB9.

"Saya tidak yakin apakah bisa mengatakan mobil apa yang saya benar-benar gunakan, tapi saya mempunyai sebuah van Volkswagen. Seperti semua orang saya sangat menyukainya karena sangat mudah untuk menempatkan semua benda di belakang. Saya hanya perlu mengeluarkan kursi untuk memasukkan sepeda. Saya membeli mobil itu pada tahun 2007 dengan nilai 25.000 pounds," terang Vettel seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/3/2013).

Vettel merupakan tipe orang yang sederhana dan jauh dari kesan glamor F1, hal ini terlihat tidak hanya terlihat dari mobil yang biasa digunakannya tapi juga tempat tinggalnya. Guna melindungi kehidupan pribadinya, Vettel memilih sebuah desa di Swiss, Ellighausen, yang berlokasi dekat perbatasan dengan tempat kelahirannya di Jerman sebagai tempat kediamannya.

"Mobil favorit saya lebih sesuai kebutuhan dan saya tidak punya sapi. Hidup saya cukup normal seperti kebanyakan orang. Sangat berbeda dengan apa yang terjadi disini (di trek). Di tempat tinggal saya lebih tenang dan ada lebih banyak sapi daripada orang-orang!" ucapnya dengan tertawa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8136 seconds (0.1#10.140)