Kemesraan Tamara dan kekasihnya di Beverly Hills

Jum'at, 22 Maret 2013 - 19:49 WIB
Kemesraan Tamara dan...
Kemesraan Tamara dan kekasihnya di Beverly Hills
A A A
Sindonews.com - Tamara Ecclestone untuk pertama kalinya mengumbar kemesraan dengan tunangannya Jay Rutland. Putri bos F1, BernieEcclestone itu tertangkap kamera sedang beradadi salah satu pusat perbelanjaan sepanjang jalan Boulevard Robertson trendi, Beverly Hills, Amerika Serikat.

Tamara yang mengenakan kemeja serta rok berwarna biru terlihat mengumbar senyuman kalamengelilingi sejumlah toko dengan kekasihnya Jay. Ini merupakan perjalanan pertamanya mengunjungi AS bersama kekasihnya setelah pasangan ini mengumumkan hubungan mereka pada Januari lalu.

Dalam kesempatan itu, Tamara mengaku menjalani hubungan dengan pria berusia 31 tahun tersebut, karena ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Bahkan di pertemuan pertamanya itu dia sangat yakin jika Jay merupakan pria yang akan dinikahinya nanti.

"Ketika saya bertemu Jay, saya hanya dapat mengatakan jika dia merupakan pria yang akan aku nikahi," terang Tamara seperti dilansir TheSun, Jumat (22/3/2013).

"Bila Anda telah menemukan cinta sejati, mengapa harus menunggu. Saya belum pernah merasakan hubungan seperti ini, karena saat menjalani hubungan ini saya sudah merasakan kenyaman itu dengan sangat cepat," tutup Tamara.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2798 seconds (0.1#10.140)