One Direction kunjungi markas latihan Madrid

Jum'at, 24 Mei 2013 - 10:57 WIB
One Direction kunjungi markas latihan Madrid
One Direction kunjungi markas latihan Madrid
A A A
Sindonews.com - Real Madrid yang tengah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi dua laga tersisa La Liga Spanyol, mendapatkan kunjungan tamu spesial pada sesi latihan, Kamis (23/5).
Tamu spesial itu adalah tiga personel boyband One Direction yakni Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan. Ketiga terlihat hadir di markas latihan Madrid di Valdebebas. Kehadiran boyband terkenal itu mendapatkan sambutan luar biasa dari penggawa El Real termasuk Jose Mourinho.
Bahkan, Mou memberikan kostum Madrid kepada ketiga anggota ID tersebut. Usai berfoto bersama dengan para penggawa Los Blancos, ketiganya diajak latihan ringan. Sayangnya, dua personel lainnya yakni Zayn Malik dan Harry Styles absen dalam kunjungan ini.
Ketiga personel 1D sangat senang dapat bertemu para pemain Madrid dan mencoba tempat berlatih Madrid. "Sungguh menakjubkan untuk melihat bagaimana mereka latihan dan melihat begitu banyak pemain bagus," kata Nila Horan.
"Kami adalah penggemar sepak bola dan Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di planet ini," sambungnya.
Liam yang merupakan penggemar Cristiano Ronaldo tak dapat menyembunyikan kegembiraannya bertemu sang idola. "Cristiano Ronaldo adalah pemain favorit saya, dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," kata Liam seperti dilansir Daily Mail.
Kesempatan bertemu dengan Ronaldo mungkin saja digunakan Liam untuk merayu pria Portugal itu agar bersedia kembali ke Manchester United. Liam yang merupakan penggemar MU beberapa waktu lalu melalui Twitter menyatakan dukungannya agar Ronaldo balik ke Old Trafford
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)