Alonso lega lolos dari bahaya

Jum'at, 24 Mei 2013 - 15:42 WIB
Alonso lega lolos dari...
Alonso lega lolos dari bahaya
A A A
Sindonews.com - Fernando Alonso merasa lega bisa menyelesaikan sesi latihan bebas di Grand Prix Monaco, tanpa mengalami cedera sedikit pun. Pasalnya, lintasan ini dianggap oleh banyak kalangan sebagai salah satu Sirkuit yang paling berbahaya.

Kendati demikian, seluruh pembalap harus menghadapi semua tantangan yang diberikan selama balapan di musim ini berlangsung. Dalam sesi latihan kedua kemarin, pembalap andalan Ferrari itu terus membuntuti duo Mercedes, dengan berada di peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 15.196 detik dari 37 lap yang dilahapnya.

"Saya pikir selalu menyenangkan mengemudikan mobil di Monaco, meskipun itu sangat menuntut nyali besar untuk bisa menaklukan lintasan ini. Di sini Anda harus cepat melakukan adaptasi, karena dengan itu mungkin Anda mudah memenangkan balapan ini," aku Alonso seperti dilansir Planetf1, Jumat (24/5/2013).

"Saya senang bahwa kami berhasil melewati semua sesi latihan bebas kemarin dengan tidak mengalami apa pun (cedera ) di sini," lanjutnya.

Sementara itu, Alonso belum bisa memprediksi apakah dirinya akan tampil kompetitif di balapan kali ini atau tidak. Pasalnya, sejauh ini banyak pembalap yang benar-benar menunjukkan kualitas mereka. Meski begitu, sesi kualifikasi akan menjadi penentu siapa lawan yang akan dikalahkan nanti.

"Sekarang kami berhasil meraih hasil positif tanpa mengalami masalah hasil apapun. Kita masih memiliki peluang yang sama dengan tim lain untuk memenangkan balapan nanti. Kami juga harus menunggu dan melihat di mana semua rival kami benar-benar menunjukkan performanya di sesi kualifikasi, sehingga sekarang tidak ada yang bisa memprediksi," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7622 seconds (0.1#10.140)