Saran fans bikin Serena bangkit

Selasa, 26 Maret 2013 - 17:22 WIB
Saran fans bikin Serena...
Saran fans bikin Serena bangkit
A A A
Sindonews.com - Serena WIlliams mengaku tidak terlalu memikirkan bagaimana permainannya kali ini. Dia hanya berpikir bagaimana bisa meneruskan pertandingan selanjutnya dengan baik. Pengakuan itu dilontarkan Serena setelah menyingkirkan Dominika Cibulkova di babak keempat Miami Masters 2013 dalam pertarungan sengit tiga set 2-6, 6-4, 6-2.

"Saya tidak peduli bagaimana penampilan saya hari ini. Bagi saya yang terpenting adalah bagaimana saya bisa melanjutkan pertandingan selanjutnya," terang juara lima kali Miami Masters seperti dilansir situs resmi WTA, Selasa (26/3/2013).

Serena menambahkan jika keberhasilannya merebut dua set, karena ia seperti mendapatkan energi baru dari penggemar dan keluarga. Bahkan tak jarang dari mereka yang mengatakan kepadanya untuk tetap fokus dan bermain santai kala menghadapi petenis Slovakia tersebut. Pasalnya, pada saat itu Serena terlihat tidak mampu mengendalikan emosinya dengan baik. Sehingga ia banyak melakukan kesalahan.

"Secara mental saya hanya berjuang, karena lawan yang saya hadapi benar-benar menunjukkan permainan yang baik. Itu yang membuat saya tidak mampu menguasai diri saya sendiri. Tapi pada set kedua penggemar mulai berkata, ayo Serena tetaplah bermain santai. Menurut saya dukungan itu momotivasi saya untuk segera memenangkan pertandingan," tambahnya.

Pada pertandingan perempat final nanti, Serena harus bertatapan dengan petenis tangguh asal China yang merupakan unggulan kelima, Li Na, yang pada laga sebelumnya ia mampu menyingkirkan wakil Spanyol Garbine Muguruza dengan 7-6, 6-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)