Petkovic tatap Europa League lewat Coppa Italia

Minggu, 26 Mei 2013 - 00:39 WIB
Petkovic tatap Europa League lewat Coppa Italia
Petkovic tatap Europa League lewat Coppa Italia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Lazio , Vladimir Petkovic menyadari laga final Coppa Italia melawan Roma, Minggu (26/5) sangat penting bagi timnya. Bahkan laga tersebut, dinilai sang pelatih kemenangan sangat bermakna tiga kali lipat. Diharapkan para penggawa biru langit dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya.

Selain itu, tambah Petkovic memenangkan trofi Coppa Italia menjadi satu-satunya cara lolos ke Eropa. Pasalnya musim ini, Lazio hanya mampu finish posisi ketujuh dengan raihan 61 poin dari 38 laga Seie A.

“Semangat tim ini akan membantu kami memenangkan pertandingan besok. Coppa bernilai besar, sebagai pemenang kompetisi tidak pernah mudah dan kami bangga telah mencapai Final. Memang benar kami diharapkan lebih musim ini, tetapi memenangkan Coppa akan menjadi indah,” ujar Petkovic kepada Football-Italia, Minggu (26/5/2013)

"Kemenangan ini (Coppa Italia) akan berarti tiga kali lipat. Lebih penting lagi, mereka harus melangkah ke lapangan dengan kesenangan bermain dan menikmati sepak bola mereka,” terangnya.

Juru taktik berusia 49 tahun itu, merasa yakin hasil apapun yang diterima timnya, posisi akan tetap aman di klub ibukota Lazio tersebut. "Saya tidak percaya hasil ini akan mempengaruhi masa depan saya. Evaluasi selalu datang di akhir musim dan ini adalah kesempatan untuk masuk buku sejarah dengan klub ini,” pungkasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7750 seconds (0.1#10.140)