Lewandowski ikuti jejak Goetze pilih Bayern

Minggu, 26 Mei 2013 - 23:12 WIB
Lewandowski ikuti jejak...
Lewandowski ikuti jejak Goetze pilih Bayern
A A A
Sindonews.com - Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes memberikan sinyal jika timnya akan mendapatkan jasa penyerang Borrusia Dortmund, Robert Lewandowski, pada akhir musim ini. Menurutnya Heynckes kemenangan timnya di Liga Champions usai mengalahkan Dortmund 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley, dini hari tadi akan membuat Lewandowski ikuti jejak Goetze memilih Bayern.

Penyerang asal Polandia itu sebelumnya memang dikaitkan akan pergi dari skuad asuhan Jurgen Klopp dan sejumlah klub Eropa telah dikaitkan dengan Lewandowski. Performa impresif Lewandowski lewat empat golnya yang sekaligus menyingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions membuat namanya telah sejajar dengan penyerang top dunia lainnya. Hal itu juga membuat Heynckes ingin mendatangkannya ke Allianz Arena musim depan.

"Saya telah menyerahkan tim yang bermain dengan baik untuk pelatih selanjutnya (Guardiola). Dari apa yang saya tahu tentang Bayern, sudah diketahui bila Mario Gotze akan bergabung dengan kami pada musim panas ini. Maka saya pikir Lewandowski tidak akan membuat kami menunggu dan akan mengikuti langkahnya rekan setimnya itu setelah kemenangan kami di Champions," terang Lewandowski seperti dilansir Soccerway, Minggu (26/5/2013).

"Lewandowski merupakan pemain yang bagus dan ia akan menambah kekuatan Muenchen. Setelah itu, pemain Dortmund lainnya yaitu Gundogan, Hummels dan Subotic dan bahkan Schieber akan mengikuti jejak Gotze," candanya.

Bukan hanya Munich, beberapa klub seperti Manchester United dan Real Madrid juga berminat mendapatkan pemain yang mencetak 36 gol di semua kompetisi pada musim ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)