Asisten Walter Mazzarri gabung ke Inter

Senin, 27 Mei 2013 - 01:27 WIB
Asisten Walter Mazzarri...
Asisten Walter Mazzarri gabung ke Inter
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Napoli, Nicolo Frustalupi mengumumkan bahwa dirinya resmi bergabung bersama Inter Milan dan mengikuti jejak Walter Mazzarri yang terlebih dahulu ke La Beneamata.
Mazzarri sudah resmi menjadi pelatih baru Inter Milan setelah menandatangani kontrak selama dua tahun. Mazzarri diyakini akan membawa sejumlah asistennya di San Paolo ke Giuseppe Meazza.
"Saya akan mengikuti Mazzarri dalam petualangan indah ini," ujar sang asisten yang bekerja dengannya sejak di Livorno, Reggina, Sampdoria dan Napoli itu seperti dikutip Football Italia.
Menurutnya, Inter tidak salah menunjuk Mazzarri sebagai pelatih barunya. Bagi Frustalupi sendiri, Inter adalah klub yang selalu diimpikannya.
Alasan Frustalupi gabung ke Inter karena dirinya merupakan Interisti sejaK ayahnya, Mario Frustalupi, bermain sebagai gelandang untuk Nerazzurri pada periode 1970-72 silam. Sang ayah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di tahun 1990.
"Saya rasa, dari atas sana, ayah akan bahagia melihat saya di Inter. Dia adalah pahlawan saya dan saya takkan pernah melupakannya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2906 seconds (0.1#10.140)