Wenger ogah pusingkan isu transfer

Sabtu, 30 Maret 2013 - 17:18 WIB
Wenger ogah pusingkan isu transfer
Wenger ogah pusingkan isu transfer
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku belum mengincar siapapun untuk menambah kekuatan Arsenal musim depan. Dia justru lebih fokus memikirkan hasil yang akan dicapai oleh Arsenal pada akhir musim ini. Saat ini, Arsenal tengah mengincar posisi empat besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Banyak orang berbicara mengenai bursa transfer. Namun kami sekarang tidak sedang mengincar siapapun. Yang terpenting adalah bagaimana kami mengakhiri musim ini," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (30/3/2013).

Lebih lanjut, Wenger mengaku kalau sisa sembilan pertandingan terakhir di Liga Premier, akan menentukan siapa pemain yang akan dia beli pada bursa transfer musim panas mendatang.
"Itu (bursa transfer) akan dipengaruhi oleh bagaimana cara kami bermain di sisa sembilan pertandingan terakhir," tutupnya.

Sejauh ini, Arsenal memang tengah diisukan akan merekrut trio Barcelona yaitu, Victor Valdes, Alexis Sanchez dan David Villa. Tak hanya itu, pemain depan Fiorentina, Stevan Jovetic pun diisukan akan hijrah ke London musim depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5216 seconds (0.1#10.140)