Juli, Sao Paulo kembalikan Denilson ke Arsenal

Sabtu, 30 Maret 2013 - 19:10 WIB
Juli, Sao Paulo kembalikan...
Juli, Sao Paulo kembalikan Denilson ke Arsenal
A A A
Sindonews.com – Sao Paulo tidak akan memberikan kontrak secara permanen kepada pemain pinjaman Denilson. Dengan ini maka gelandang asal Brasil itu akan kembali ke klubnya, Arsenal pada bulan Juli mendatang.

Meski mengawali karirnya di Sao Paulo sebelum dilepas ke Arsenal, penampilan Denílson di masa peminjamannya dinilai tidak memuaskan. Denilson bahkan sempat beradu argument dengan salah salah seorang fans Sao Paulo di media sosial twitter.

Presiden Sao Paulo Juvenal Juvencio meyakini Denilson bukanlah pemain yang tepat untuk mendapatkan kontrak permanen di klubnya. Untuk bisa mempertahankannya, Sao Paulo harus mengeluarkan kocek sebesar 3 juta euro.

Dana tersebut dinilai akan terbuang percuma karena masih ada gelandang lain yang memiliki kualitas sepadan seperti Fabrício, dan Casemiro yang akan kembali dari Real Madrid Castilla Juli mendatang.

Tidak itu saja, kesempatan bermain Denilson juga akan semakin minim dengan munculnya gelandang muda Wellington. Meski demikian masih tersisa waktu tiga bulan bagi Denilson untuk bisa meyakinkan Sao Paulo lewat penampilannya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0170 seconds (0.1#10.140)