Lapangan tanah liat menjadi tantangan berat Murray

Selasa, 02 April 2013 - 02:38 WIB
Lapangan tanah liat menjadi tantangan berat Murray
Lapangan tanah liat menjadi tantangan berat Murray
A A A
Sindonews.com - Petenis putra yang baru saja menempati peringkat dua dunia, Andy Murray, menegaskan bahwa ia akan mencoba untuk berada dalam kondisi puncak ketika ambil bagian di turnamen lapangan tanah liat musim ini.

Murray, yang memenangkan Miami Masters dengan mengalahkan David Ferrer di final pada Minggu kemarin, mengakui bahwa ia harus lebih berjuang dalam pertandingan di permukaan yang sulit itu. "Saya bisa memainkan beberapa permainan tenis dengan layak, tapi saya harus bekerja sangat keras di lapangan tanah liat, karena saya belum bermain dalam lebih dari 10 bulan, sehingga saya selalu mengambil sedikit waktu untuk membiasakannya," terang petenis kelahiran Skotlandia kepada BBC Sport.

"Itu adalah permukaan yang paling menantang bagi saya, dan dengan kembalinya Rafa (Rafael Nadal) itu akan menjadi sangat sulit, tapi saya akan mencobanya dengan kemampuan terbaik saya."

Prancis Terbuka akan menjadi turnamen besar berikutnya bagi Murray. Turnamen itu sendiri akan digelar di lapangan tanah liat, yang merupakan spesialis dari sang juara bertahan, Rafael Nadal dari Spanyol.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5006 seconds (0.1#10.140)